Minggu, 22 April 2012

Selamanya Teman :)

Entah apa yg terlintas di benak gue
Kemaren gue minta selembar absen kelas ke temen gue,
terus malah jadi tulisan kayak gini :)

Masa putih abu-abu kita emang gag akan pernah bisa di ganti dengan apapun hihihi

Cekidot

Nggak terasa ya, aku pikir baru kemaren kita MOS, eh skrg udah bener bener pisah.

Bukan waktu yang singkat memang,
3 tahun dan itu berinteraksi dengan orang yang sama dalam 1 kelas.
Sedih, senang, marah, tawa kita lalui bersama kawan.
Namun, setelah tanggal 19 APRIL 2012 & UAN berakhir, kita terpisah semua.
Kita tercerai berai untuk menggapai cita yang kita pasang dalam benak kita.
Perlahan tapi pasti,memang ya kalo ada peetemuan pasti ada perpisahan, ada yg bilang juga mereka datangnya 1 paket :x

Oke, di sini gue cuma mau absen kalian, yaa ..absen special menurutku haha :D
mungkin, dengan membaca tulisan absen ini, rasa rindu gue akan smua kenangan kita dapat terobati :)




Ahmad Chasib Jundi     >> Jorok Lu ah, ngupil di oserin di tembok, suka kentut lagi zzzzz

Alfia Rahmawati            >> Si fals, sampe bersin aja fals (gag kebayang kan ?)

Ana Apriliyah                >> di panggil tante, cantik sih, tapi kalo pelajaran d dengerin jgn dandan mulu

Bayu Barata                  >> my deskmate, ntr kalo udah punya Honda Jazz, jemput gue yee haha

Choirul Abidin               >> nanti kuliah dia mau gondrongin rambut hahaha

Dewi Susilowati             >> kenapa lu bisa d panggil SHREK ??

Dimas Miftahussani R     >> jangkung, badan lo pendekin bisa kgk ? *peace

Dita Mandasari               >> Dit, bagi jawaban nya donk. Surem lu ah :)

Dwi Juli Sulistyono         >> ngakunya sih ganteng, paling benci kalo dia udah bilang "kenapa gue di lahirin begitu ganteng" (emank gue bakal naksir loe? hahh??)

Etty Yuliarsih                  >> kata temen" alis nya d cukur buat pelihara tuyul (ngaco kalian wkawa :D)
   
Febriant Hari W            >> Dasar Beban, tapi kita tetap teman kan :)

Hanna Novianita            >> gag ada gula gag ada semut ngikut ae :s

Harjo Abdul S               >> hidup BonekRonggolawe

Hasyim Asfaun              >> KLEPON ? kok bisa klepon ?? wkakwa

Heni Indrawati              >> mana buku loe ? gue pinjem bntr :D

Hilda Muflik C              >> sesepuh kelas, denger denger dia lahir taon 1989 (?) :D

Hirmanto                      >> Satria F nya tambah berapa ? haha

Ika Devi Lestari            >> Putri Solo, lelet banget tau gag ?? skrg udah core i5 dev :D

Iwan Junanto                >> gag ada pegelnya, gerak trus dah loe ..haha

Jumini Endah Sari         >> Jumini=Jukecil (?)

Khaider Ali B.R            >> Shopaholic, distro nggelender nyoook :D

M. Alief Mabruri          >> ngakunya sih udah biasa bakar jagung, tapi jagung yg dia bakar gag mateng-mateng,, kipas trus lip :D

Moch. Rizzal Bastomi    >> NO COMMENT :)

M. Adhi Wicaksana     >> Boleh gag gue ikut geng 3idiot loe ? haha :D

M. Sholeh Wahzudi     >> ayok futsal, kumpulin duid nye yeee ..gue ngikut

Nikmatul Khasanah     >> apa ya ??

Novieanti M                >> nyanyi mulu, tiap denger ada lagu di puter mesti ngikut nyanyi haha

Nur Iwan S.F              >> atlet renang, yaiyalah secara rumah nya deket kolam @_@

Okky Lady P.             >> Liat Liat mulu, Naksir kapok lho hahah

Pangestuty Yeni A.      >> jago fisika, yen cocokin soal loe sama punya gue, kalo gag ada yg sama punya gw di kerjain ye thanks hhoho

Puji As Lailatul Q.      >> yang ini jago b.jepang, laila! masa iya namaku di jepangin jadi rizaru basutomi?

Putri Wijayanti            >> ketawa mulu loe ? hash

Ridlo Athoilah             >> Makcik, wakwka orang ganteng" gini d blg MAKCIK *Oops

Siti Khoiriyah              >> nyubit mulu, cubitan loe sakit bego @_@

Siti Rodliyatin              >> pinter, cantik, rangking 1 (ya jelas lah dia kan pinter :s), katanya sih naksir gue (wkawkak)

Suliyan                        >> nama loe kenapa di absen jadi Sutiyar ? wakwak :D

Sumarini                      >> duduk samping suliyan, (absen nya sampingan, duduk juga sampingan, yaelah)

Tri Angga Restu W      >> badan loe doang yg gede, CUPU loe haha

Ulfa Novia Sari            >> gue pesen bakpao 5 yeeeeeee ..muahaha

Uswatun Khasanah      >> sok cool, haha maksud nya apaan ??

Uwais Al Qurni            >> di ajak les ngaku nya sih tidur, lah trus yg tadi lewat samping gue boncengin cwek siapa ??? MONYET LOE ? hahah :D

Widyawati                   >> santai saja mbakbro, ndak usah GUGUP begitu haha

Wisnu Adi Prasetya     >> jangan macem macem sama dia, Listrik rumah loe di matiin tau rasa *heee

Yovan Prayoga            >> belum waktunya pulang udah d parkiran aja :s

Yuyun Arifah                >> itu lengan baju loe turunin, percaya percaya kalo loe sekseh ..haha

Zunia Lufi A.               >> No comment deh :o

M.Azzola Pinata         >> ada yg tau Azzola Pinata itu apa ? tanya guru biologi sanah haha

M.Irfan                      >> Katanya sih pengen jadi brimob (?) yaaa serah elu dah, gue doa aja :D



Tgl 19 April 2012 udah Lewat, terus kalau lulus ??? kita pisah donk ?? :(


Pertanyaan itu adalah sebuah pertanyaan yang sampai saat ini selalu kami
jawab paling akhir. Memang, hal itu tidak akan pernah mubazir, meski kami menganggap pertanyaan itu tidak ada gunanya, namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa kenyataan akan perpisahan itu benar adanya.

Kelas kita meredam dan merekam semua cerita, seperti pita kaset yang suatu saat nanti bisa diputar kembali
Secara kasat mata, cerita itu usai sudah. Tetapi, masih ada babak baru dalam cerita-cerita yang belum terselesaikan. Cerita dari masing-masing anggota XII-IPA 4, yang suatu saat nanti akan diputar kembali saat aku dan mereka duduk manis di tempat itu.
Kelopak bunga berwarna ungu ketujuh menyentuh tanah. Aku beranjak untuk bergulat kembali dengan komputerku untuk menyelesaikan tulisan ini,
Rangkaian cerita putih abu-abu itu akan terulang kembali, saat aku dan kalian menyuarakan kesuksesan. 10 tahun mendatang. Kita lihat saja Teman. :)